Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruhsecara simultan maupun parsial dan mengetahui faktor yang paling dominan dari elemen ekuitas merek yang terdiri persepsi kualitas, kesadaran merek, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk sepeda motor Yamaha pada Dealer Sudirman Motor Temanggung.Dari 100 (seratus) konsumen yang diambil sebagai sampel dengan menggunakan accidental sampling, elemen ekuitas merek berpengaruh secara signifi kan dan positif terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk sepeda motor Yamaha pada Dealer Sudirman Motor Temanggung. Faktor dominan yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk sepeda motor Yamaha pada Dealer Sudirman Motor Temanggung adalah loyalitas merek. Kontribusi perubahan variabel keputusan pembelian yang disebabkan elemen equitas merek sebesar 21,6%.

Keywords

keputusan konsumen persepsi kualitas kesadaran merek asosiasi merek kualitas

Article Details